Informasi Daftar Chat Live Chat 24/7


Prediksi Laga Ajax vs Chelsea Liga Champions


Prediksi Laga Ajax vs Chelsea Liga Champions, Prediksi Skor Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019, Prediksi Liga Champions Terbaru, Prediksi Ajax vs Chelsea Liga Champions.

Lanjutan Liga Champions pada Group H nampaknya membuat The Blues Chelsea harus lebih berusaha keras untuk laga selanjutnya, berhasil mengumpulkan 3 poin pada kompetisi ini membuat mereka harus puas dengan hasil sama dengan Valencia yakni sama-sama berhasil mengalami 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Berlaga sebagai tim tamu yang akan di jamu tuan rumah Ajax pada stadion Johan Cruijff Arena membuat The Blues dipastikan akan mengalami kesulitan, selain adanya dukungan supporter sebagai tuan rumah, Ajax juga meraih hasil bagus dari 5 hasil laga sebelumnya yakni dengan berhasil mengumpulkan 4 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang sebaliknya untuk tim tamu The Blues Chelsea dari 5 hasil laga sebelumnya mereka baru dapat meraih 3 kali hasil menang dan 2 kali hasil kalah.

Sebagai laga penentu tentu Chelsea sudah harus mempersiapkan diri dan strategi saat berlaga melawan Ajax nantinya apa lagi untuk saat ini Valencia juga merupakan ancaman besar yang siap bersaing untuk memperebutkan tiket lolos pada kompetisi bergengsi tersebut, dengan hasil poin sama tentu ini akan menjadi ujian berat bagi keduanya namun semua tergantung hasil akhir nantinya dimana Valencia yang berlaga melawan Lille dan Chelsea yang bertanding dengan Ajax.

Berikut uraian prediksi laga kami berikan untuk menjadi refrensi anda :

5 Laga Kompetisi Sebelumnya kedua klub :

Chelsea (3 kali menang, 2 kali kalah) :

Lille vs Chelsea (1-2)
Chelsea vs Brighton Albion (2-0)
Chelsea vs Grimsby Town (7-1)
Chelsea vs Liverpool (1-2)
Chelsea vs Valencia (0-1)

Ajax (4 kali kemenangan, 1 kali imbang) :

Valencia vs Ajax (0-3)
Ajax vs Groningen (2-0)
Ajax vs Fortuna Sittard (5-0)
PSV Eindhoven vs Ajax (1-1)
Ajax vs Lille (3-0)

Sebagai catatan untuk pertemuan kedua klub Ajax berhasil meraih 4 kali menang dan 1 kali kekalahan sehingga membuat laga sudah terlihat jelas akan kesulitan buat The Blues Chelsea namun sebagai laga penentu tentunya Chelsea juga bakal berusaha lebih keras.

Susunan pemain kedua klub :

Chelsea :
Abraham, Zouma, Kante, Alonso, Mount, Arrizabalaga, James, Azpilicueta, Willian, Jorginho, Tomori.

Ajax :
Huntelaar, Sergino Dest, Promes, Ziyech, Onana, Tadic, Blind, van de Beek, Veltman, Martinez, Tagliafico.

Dari hasil prediksi diatas menghasilkan sedikit tambahan presentasi laga yakni Ajax tetap akan mendominasi laga lebih dengan hasil 55%:45% untuk The Blues Chelsea, dengan prediksi hasil laga 2-1, demikian urian prediksi kami berikan semoga bermanfaat untuk menjadi referensi para pengunjung, terima kasih.