Informasi Daftar Chat Live Chat 24/7


Prediksi Bola Jitu Lille VS Valencia

prediksi bola jitu

Prediksi Bola Jitu Lille VS Valencia, Laga Lille VS Valencia 24 Oktober 2019, Laga Penentu Liga Champions, Laga Bola Liga Champions, Prediksi Skor Lille VS Valencia, Liga Champions Lille VS Valencia.

Sebagai laga penentu untuk dapat posisi aman pada putaran selanjutnya Liga Champions memang membuat Valencia diyakinkan akan berusaha keras untuk dapat meriah hasil kemenangan pada tanggal 24 Oktober 2019 di stadion Pierre-Mauroy.

Walau berlaga sebagai tim tamu namun catatan rekor pertandingan sebelumnya Valencia lebih diunggulkan ketimbang Lille yang sama sekali belum mengumpulkan poin pada kompetisi tersebut, Valencia berhasil mengalahkan Chelsea dan kalah dari Ajax sehingga membuat tim besutan Albert Celades berhasil mengumpulkan 3 poin.

Baca Juga : Prediksi Laga Ajax vs Chelsea Liga Champions

Dari catatan ini membuat dominasi pertandingan kali ini dipastikan akan menjadi milik Valencia sedangkan Lille masih terpuruk akan hasil buruk namun bukan berarti Lille tidak memiliki kesempatan untuk dapat lolos dengan catatan Chelsea kalah dan Lille menang dari Valencia sehingga membuat Lille mempunyai kesempatan untuk partai leg kedua nantinya.

Berikut rincian pertandingan yang sudah dilakukan kedua kesebelasan :

Pertemuan antara kedua kesebelasan :

Lille vs Valencia (0-1)
Valencia vs Lille (3-1)
Valencia vs Lille (2-0)
Lille vs Valencia (1-1)

Catatan : Valencia mengemas 3 kali menang dan 1 imbang

5 Pertemuan Laga Lille :

Toulouse vs Lille (2-1)
Lille vs Nimes (2-2)
Lille vs Chelsea (1-2)
Nice vs Lille (1-1)
Lille vs Strasbourg (2-0)

Catatan : 1 kali menang, 2 kali imbang, 2 kali kalah

Baca Juga : Hasil Bola Abraham Andalan Lampard

5 Pertemuan Laga Valencia :

Atletico Madrid vs Valencia (1-1)
Valencia vs Deportivo Alaves (2-1)
Valencia vs Ajax (0-3)
Athletic Club vs Valencia (0-1)
Valencia vs Getafe (3-3)

Catatan : 2 kali menang, 2 kali imbang, 1 kali kalah

Prediksi susunan pemain kedua klub :

Lille : Remy, Osimhen, Andre, Ikone, Celik, Jose Fonte, Bradaric, Xeka, Maignan, Soumaoro.

Valencia : Gomez, Coquellin, Ferran Torres, Garay, Cillessen, Gabriel Paulista, Rodrigo, Wass, Cheryshev, Dani Parejo, Jaume Costa.

Dari catatan pertemuan keduanya sudah bisa dipastikan pertandingan keduanya lebih unggul oleh Valencia yang memiliki rekor lebih bagus untuk itu prediksi bola jitu kali ini lebih didominasi Valencia dengan persentasi (60%:40%) dengan hasil akhir 0-2 untuk kemenangan Valencia, semoga bermanfaat untuk referensi para pengunjung dan terima kasih.