Informasi Daftar Chat Live Chat 24/7


Prediksi Bola Manchester United vs Liverpool

prediksi bola manchester united vs liverpool

Memasuki pekan ke 9 Liga Premier Inggris tepatnya tanggal 20 Oktober 2019 Manchester United akan menjamu Liverpool di stadion Old Trafford pukul 22:30 wib.

Prediksi Bola Manchester United vs Liverpool - Pertemuan kedua raksasa klub Inggris yakni Manchester United melawan Liverpool memang akan selalu menyita perhatian para penggemar atau pengamat sepakbola, walau dalam pertandingan kali ini di prediksi akan menjadi laga berat sebelah atau bisa dikatakan tidak berimbang namun usaha keras untuk dapat meriah hasil kemenangan tetap akan di tunjukkan oleh kedua klub.

Kondisi buruk yang di alami tuan rumah pada musim lagi tahun ini memang membuat pertandingan kali ini diprediksi akan di menangkan oleh The Reds Liverpool yang sekarang berada di performance puncak serta memiliki mental percaya diri yang lebih besar dari pada para punggawa asuhan Solskjaer.

Dari catatan sebelumnya MU baru berhasil meraih 2 kali kemenangan dengan 8 kali berlaga sehingga membuat tim yang mendapat julukan setan merah hanya berada pada posisi ke 12 klasemen sementara, lain halnya dengan Liverpool yang musim ini bermain sempurna berhasil meraih semua kemenangan selama 8 kali pertemuan alhasil 24 poin yang dikumpulkan mengantar posisi puncak sementara klasemen buat para pemain asuhan Jurgen Klopp.

Sedikit rangkuman kami uraikan untuk menjadi bahan referensi para penggemar :

Laga pertemuan sebelumnya antara kedua kebelasan :

Manchester United vs Liverpool (0-0)
Liverpool vs Manchester United (3-1)
Manchester United vs Liverpool (2-1)

Lima laga sebelumnya Manchester United :

Newcastle United vs Manchester United (1-0)
AZ Alkmaar vs Manchester United (0-0)
Manchester United vs Arsenal (1-1)
Manchester United vs Rochdale (1-1) / Berakhir dengan adu pinalti dengan skor (5-3)
West Ham vs Manchester United (2-0)

Catatan : 2 kali kalah 2 kali seri dan 1 kali menang hasil adu pinalti

Lima laga sebelumnya Liverpool :

Liverpool vs Leicester (2-1)
Liverpool vs Salzburg (4-3)
Sheffield United vs Liverpool (0-1)
Milton Keynes Dons vs Liverpool (0-2)
Chelsea vs Liverpool (1-2)

Catatan : berhasil meraih semua dengan hasil menang

Prediksi susunan pemain :

Manchester United:

Sergio Romero, Daniel James, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Scott McTominay, Ashley Young, Juan Mata, Marcus Rashford, Diogo Dalot, Andreas Pereira, Fred.

Liverpool:

Virgil Van Dijk, Fabinho, Sadio Mane, Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Roberto Firmino, Andy Robertson, Georginio Wijnaldum, Dejan Lovren, Adrian, James Milner.

Dari data diatas untuk laga kali ini sudah dipastikan akan menjadi dominasi laga buat Liverpool dan sebagai catatan dua pemain unggulan MU cedera sehingga tidak dapat bermain dalam laga kali ini yakni De Gea dan Pogba, untuk prediksi skor (0-2) dengan presentasi (40%:60%).

Demikian rincian Prediksi Bola Manchester United vs Liverpool di lampirkan, semoga bermanfaat dan terima kasih.