Informasi Daftar Chat Live Chat 24/7


Prediksi Skor Madura United vs Persiraja Aceh

Prediksi Skor Madura United vs Persiraja Aceh
Prediksi Skor Madura United vs Persiraja Aceh merupakan laga lanjutan dari Liga 1 Indonesia pekan 2 yang akan berlangsung hari Seni 09 Maret2020 jam 18.30 Wib di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Dalam laga ini menjadi laga terberat Madura United karena Persiraja Banda Aceh bukan tim yang sembarangan. Target tuan rumah bisa menjuarai Liga 1 musim ini.

Sebagai tuan rumah Madura United justru memberikan keuntungan dimana mereka akan bermain lebih percaya diri lagi dengan menerapkan gaya permainan menyerangnya. Dibawah arsitek pelatih Dejan Antonic, Madura United mampu menampilkan permainan terbaiknya saat membungkam Barito Putera dengan skor telak 4-0. Gol Madura dicetak oleh dua pemain andalannya yaitu Bruno Matos dan Alberto Goncalves. Tentu kemenangan ini bisa menjadi modal saat menghadapi Persiraja Aceh. Sang Pelatih yakin bahwa timnya bisa bermain bagus dan meraih kemenangan pada laga nanti. Dalam laga nanti Madura United kembali akan menggunakan trio penyerangnya yang dalam kondisi prima dan bagus yaitu Oti, Matos dan Goncalves untuk mengisi lini depan Madura United.

Dalam laga tandang nanti, Persiraja untuk meraih kemenangan agak sedikit susah, dimana Persiraja baru promosi naik kasta ke Liga 1 Indonesia tentu saja masih minim terhadap permainan tim-tim yang ada di Liga 1 Indonesia. Namun mereka tidak akan mudah menyerah, tetapi akan mencoba menyusahkan tim tuan rumah nantinya, karena melihat rekor permainan Madura yang biasanya tampil menyakinkan dibeberapa musim namun pada akhirnya tidak mampu menjadi juara. Persiraja Banda Aceh akan mengandalkan trio penyerang mereka yaitu Vanderlei Francisco, Dun, dan Hamdi di lini depan. Mereka optimis bisa mencuri point dan kemenangan saat menghadapi laga tandang nanti. 

Pada laga kandang nanti, Madura United diprediksi bakal tampil kuat di kandangnya sendiri, karena dilihat pertandingan sebelumnya yang selalu menang dikandang, terbukti Madura United memang jago di kandang sendiri. Jika mampu memenangi pertandingan nanti maka posisi Madura bisa naik ke puncak klasemens sementara, tetapi itu bukan hal yang mudah karena tentu saja Persiraja Aceh akan memberikan perlawanan yang sengit terhadap tim tuan rumah.

Baca Juga : Prediksi Skor Leicester City vs Aston Villa

Statistik Dan Strategi Prediksi Skor Madura United vs Persiraja Aceh 


Pertemuan terakhir kedua tim :
14 Aug'07 Persiraja (0-2) Madura Utd
25 Apr'07 Madura Utd (3-1) Persiraja

Lima pertandingan terakhir Madura Utd :
29 Feb'20 Madura Utd (4-0) Barito Putera
22 Des'19 Bali Utd (0-2) Madura Utd
17 Des'19 PSIS (2-3) Madura Utd
13 Des'19 Persija (4-0) Madura Utd
06 Des'19 Kalteng Putra (1-4) Madura Utd

Lima pertandingan terkahir Persiraja :
29 Feb'20 Persiraja (0-0) Bhayangkara
25 Nov'19 Sriwijaya (0-1) Persiraja
22 Nov'19 Persik Kediri (P1-1) Persiraja
16 Nov'19 Persiraja (0-0) Sriwijaya
13 Nov'19 Persewar (2-2) Persiraja

Susunan pemain kedua tim:

Madura Utd : Ridho, Merauje, Aryanto, Xavier, Rama, Tuhaera, Berlian, Abimanyu, Oti, Matos, Goncalves.

Persiraja Bada Aceh : Quba, Suhendra, Mitter, Priadi, Eriyanto, Rijal, Dybal, Komul, Dun, Francisco, Hamdi.