Informasi Daftar Chat Live Chat 24/7


Prediksi Bola Akurat Inter vs Getafe

Prediksi Bola Akurat Inter vs Getafe
Prediksi Bola Akurat Inter vs Getafe yakni lanjutan Europa Liga leg pertama babak 16 yang akan berlangsung hari Jumat 13 Mar'20 jam 03.00 Wib di Stadion Giuseppe Meazza. Hasil drawing babak 16 besar ini mempertemukan dua tim kuat yaitu wakil dai Italia Inter Milan dan wakil dari Spanyol Getafe.

Dilihat dari performa Inter Milan dalam beberapa laga yang dijalankannya terasa kurang menyakinkan, dimana tidak adanya konsistensi mempertahankan pola permainan mereka dan rekor kemenangan mereka di setiap laga yang dilakoninya. Berstatus sebagai tuan rumah tentu saja akan membuat tim ini lebih diunggulkan dengan dukungan para pendukungnya diharapkan bisa membuat mereka lebih semangat dalam memetik kemenangan, tapi dilihat dari beberapa laga sebelumnya, Inter Milan kerap mendapatkan hasil negatif.

Laga terakhir saat kontra dengan Juventus, pasukan Antonio Conte menelan kekalahan menyakitkan dengan skor 2-0 tanpa balas.Dari 5 laga yang dilakoni tim Nerrazurri berhasil mencatatkan 2x menang dan 3x kalah. Ada pun faktor lain yang mempengaruhi performa mereka saat akan berlaga dengan Getafe nanti,  yaitu di tundanya beberapa pertandingan di Liga Italia karena adanya wabah virus corona sehingga membuat para pemain yang ada di Liga Italia lebih banyak bersantai dan tidak adanya pelatihan fisik di lapangan sehingga membuat mereka menjadi proaktif dan tidak bugar.

Sementara tim lawan Getafe jika dilihat dari penampilan mereka dalam laga-laga terakhir yang dilakoninya belum terlihat konsisten. Dalam laga di La Liga mereka hanya mencatatkan 2x menang, 1x imbang dan 2x kalah. Terlebih lagi mereka akan menghadapi laga tandang ke Italia markas Inter Milan. Namun penampilan mereka di ajang Liga Eropa terbilang cukup mengejutkan publik. Mereka dapat lolos ke babak selanjutnya dengan menyingkirkan tim favorit juara Liga Eropa Ajax Amsterdam. Pada laga nanti mereka diharapkan dapat memperbaiki masalah di lini belakang mereka yang sering kali kebobolan gol oleh lawan dan juga harus mempunyai strategi dan taktik yang cemerlang agar bisa mengalahkan Inter Milan di kandanya nanti.

Jalannya pertandingan nanti tentu saja tuan rumah Inter Milan akan lebih diunggulkan, target mereka untuk meraih kemenangan memperbaiki penampilan mereka sebaliknya Getafe akan lebih banyak bertahan dan jika ada kesempatan akan melakukan serangan balik. Prakiraan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Prediksi Bola Akurat Inter vs Getafe Akan Hasil Laga Sebelumnya :


Lima laga terakhir Inter Milan :

13 Feb'20 Inter Milan (0-1) Napoli
17 Feb'20 Lazio (2-1) Inter Milan
21 Feb'20 Ludogorets (0-2) Inter Milan
28 Feb'20 Inter Milan (2-1) Ludogorets
09 Mar'20 Juventus (2-0) Inter Milan

Lima laga terkahir Getafe :

21 Feb'20 Getafe (2-0) Ajax
24 Feb'20 Getafe (0-3) Sevilla
28 Feb'20 Ajax (2-1) Getafe
02 Mar'20 Mallorca (0-1) Getafe
08 Mar'20 Getafe (0-0) Celta Vigo

Prediksi Susunan pemain kedua tim :

Inter Milan : Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bostoni, Vecino, Brozovic, Barella, Candreva, Young, Lukaku, Martinez.

Getafe : Soria, Nyom, Elxeita, Dakonam, Suarez, Cucu, Maksimovic, Arambarri, Etebo, Mata, Molina.